Viral! Momen Pertemuan Anak Laki-Laki dengan Ibunya setelah 16 Tahun Terpisah, Banjir Air Mata

Selasa, 24 September 2024 - 11:52 WIB
loading...
Viral! Momen Pertemuan...
Viral di media sosial seorang anak laki-laki membagikan momen haru saat bertemu ibunya. Mereka sudah terpisah selama 16 tahun akibat dilarang oleh sang ayah untuk bertemu setelah orang tuanya berpisah. Foto/TikTok @kingdomcreatorsquad
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang anak laki-laki membagikan momen haru saat bertemu ibunya. Ternyata, mereka sudah terpisah selama 16 tahun akibat dilarang oleh sang ayah untuk bertemu setelah orang tuanya berpisah.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @martapuraupdate__ yang diambil dari pemilik aslinya di TikTok @kingdomcreatorsquad. Momen ini membuat semua orang menangis karena melihat anak dan ibu saling melepas rasa rindu.

Video tersebut memperlihatkan seorang anak laki-laki yang sudah beranjak dewasa menanyakan alamat kepada salah satu warga. Beruntung warga itu mengetahui alamat dan mengenal orang yang ditunjukkan melalui foto di ponsel.



Setelah diberi tahu letak rumahnya, anak laki-laki yang diketahui bernama Ian itu bergegas ke lokasi yang telah ditunjukkan. Merasa kebingungan, Ian kemudian kembali bertanya kepada seseorang yang sedang duduk di depan warung yang tutup.

Saat ditunjukkan fotonya, ibu tersebut langsung mengatakan bahwa sosok di dalam foto itu adalah dirinya. Lantas, si ibu menanyakan kepada anak laki-laki tersebut siapa dia dan nama ayahnya.
Viral! Momen Pertemuan Anak Laki-Laki dengan Ibunya setelah 16 Tahun Terpisah, Banjir Air Mata

TikTok @kingdomcreatorsquad

"Iya saya. Emang siapa ini?" tanya ibu tersebut.

"Saya Ian," jawab Ian.

"Ian mana ya?" tanya ibu itu lagi.

"Anak ibu," sahut Ian.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)